Punya Foto Keren? Ikuti Lomba Foto Perdana dari TRAVELER Bertemakan Ramadan dan Lebaran

Kami yakin kalian pasti punya foto menarik pada Ramadan ini dan Lebaran yang sebentar lagi akan tiba. TRAVELER menyelenggarakan lomba foto bertemakan Ramadan dan Lebaran. Foto haruslah mencermin dua unsur di dalamnya yaitu traveler, ramadan atau lebaran.  Jadi siapkan foto-foto terkeren kalian untuk ikutan di Lomba Foto Traveler yang disponsori oleh Rendang Limpapeh, toko rendang online. Rendang adalah salah satu kuliner terlezat di dunia dan seringkali menemani traveler ke mana saja karena awet dan gampang dibawa. Lomba atau kontes ini tidaklah terlalu rumit, berikut syarat dan hadiahnya

  1. Persyaratan:
    1. Peserta wajib terdaftar jadi anggota website TRAVELER ini (jadi anggota gampang banget, cukup konek pake akun media sosial kalian. Silakan buat akun TRAVELER di sini buat yang belum jadi anggota).
    2. Follow akun Traveler @the.traveler.id dan Rendang Limpapeh @rendang.online di Instagram.
    3. Foto harus diambil pakai smartphone (pakai DSLR atau Mirrorless diperkenankan) pada periode Ramadan dan Lebaran tahun 2017.
    4. Foto diupload ke Instagram, tag akun Traveler dan Rendang Limpapeh gunakan hashtag #TravelerIndonesia dan #RendangLimpapeh. Maksimal 3 foto per orang.
    5. Editing foto hanya boleh sebatas croping, dodge and burn serta color filter. Tidak diperkenankan menghilangkan atau menambahkan objek.
    6. Foto yang sudah diupload di akun Instagrammu wajib dishare linknya di bagian komen artikel ini.
    7. Lomba dibuka mulai tangal 18 Juni 2017 dan berakhir pada tanggal 15 Juli 2017. Pemenang akan diumumkan dalam artikel tersendiri pada tangal 22 Juli 2017.
    8. Akan dipilih 5 foto terbaik sebagai pemenang tanpa ranking, jadi hanya 5 foto terbaik saja.
    9. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat.
  2. Hadiah:
    1. Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000,- yang akan ditransfer ke rekening pemenang.
    2. Masing-masing pemenang mendapatkan 5 Voucher Diskon (penggunaan per voucher diatur dengan ketentuan tersendiri oleh penerbitnya) toko online Rendang Limpapeh senilai Rp200.000,- dengan total nilai Rp1.000.000,- per pemenang.

* Kepada para pemenang nantinya akan kami minta untuk mengirim foto asli lewat email untuk verifikasi tanggal pengambilan dan jenis smartphone yang dipakai.
* Hal-hal yang kurang jelas boleh ditanyakan pada bagian komentar artikel ini.